Home » Fashion & Mode » Kaos Psikologi #PID1 @PsikologID
Kategori
Alamat Toko

Perumahan Harapan Indah
Ruko Pasar Moden
Blok R no. 20
Bekasi, Jawa Barat

Testimoni
Produk Pilihan
Pengiriman
Download Katalog

Kaos Psikologi #PID1 @PsikologID

Kaos Psikologi #PID1 @PsikologID
Dilihat : 2472
Kode Produk : PID 1
Berat : 0.5 Kg
Stok : Pre-Order
Rp
Rp 85.000
Order Sekarang Juga !!!
Contact Person : Antonius Kurniawan
Hotline : 02183828363
Sms Center : 085216055777
PIN BBM : 588F5D4A

Detail Produk Kaos Psikologi #PID1 @PsikologID

Kaos Psikologi

Kaos Psikologi

Kaos Psikologi

Bahan Combed 24 s

Dewasa ini pakaian tidak hanya berfungsi sebagai media penghangat atau hanya perlindungan bagi tubuh kita, kini fungsinya berubah menjadi sarana ekspresi jati diri. @Psycloth hadir dalam rangka melengkapi koleksi anda dan jati diri anda sebagai pecinta ilmu pengetahuan khususnya psikologi, dengan design yang unik, menarik, sederhana dan cathy, bekerja sama dengan akun @PsikologID yang telah memiliki lebih dari 300.000 followers, maka @Psycloth pun menjadi kredibel dan dapat dipercaya. Segera miliki kaos ini dan jadilah trendsetter!

T- Shirt atau kaos oblong pada awalnya digunakan sebagai pakaian dalam tentara Inggris dan Amerika pada abad 19 sampai awal abad 20. Asal muasal nama inggrisnya, T-shirt, tidak diketahui secara pasti. Teori yang paling umum diterima adalah nama T-shirt berasal dari bentuknya yang menyerupai huruf “T”, atau di karenakan pasukan militer sering menggunakan pakaian jenis ini sebagai “training shirt”

Masyarakat umum belum mengenal penggunakan kaos atau T-Shirt dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan, para tentara yang menggunakan kaos oblong tanpa desain ini pun hanya menggunakannya ketika udara panas atau aktivitas-aktivitas yang tidak menggunakan seragam. Ketika itu warna dan bentuknya (model) itu-itu melulu. Maksudnya, benda itu berwarna putih, dan belum ada variasi ukuran, kerah dan lingkar lengan.

Polemik yang terjadi yakni, sebagian kalangan menilai pemakaian kaos oblong – undershirt – sebagai busana luar adalah tidak sopan dan tidak beretika. Namun di kalangan lainnya, terutama anak muda pasca pentas teater tahun 1947 itu, justru dilanda demam kaos oblong, bahkan menganggap benda ini sebagai lambang kebebasan anak muda. Dan, bagi anak muda itu, kaos oblong bukan semata-mada suatu mode atau tren, melainkan merupakan bagian dari keseharian mereka.
Polemik tersebut selanjutnya justru menaikkan publisitas dan popularitas kaos oblong dalam percaturan mode. Akibatnya pula, beberapa perusahaan konveksi mulai bersemangat memproduksi benda itu, walaupun semula mereka meragukan prospek bisnis kaos oblong. Mereka mengembangkan kaos oblong dengan pelbagai bentuk dan warna serta memproduksinya secara besar-besaran. Citra kaos oblong semakin menanjak lagi manakala Marlon Brando sendiri – dengan berkaos oblong yang dipadu dengan celana jins dan jaket kulit – menjadi bintang iklan produk tersebut.
Mungkin, dikarenakan oleh maraknya polemik dan mewabahnya demam kaos oblong di kalangan masyarakat, pada tahun 1961 sebuah organisasi yang menamakan dirinya “Underwear Institute” (Lembaga Baju Dalam) menuntut agar kaos oblong diakui sebagai baju sopan seperti halnya baju-baju lainnya. Mereka mengatakan, kaos oblong juga merupakan karya busana yang telah menjadi bagian budaya mode.

315.000
Rp 290.000
125.000
Rp 95.000
Shopping cart:
Jumlah = pcs

Lihat Keranjang
Jumlah Nama Barang Berat (kg) Total
0 0,00 Kg Rp 0,00
keranjang anda kosong
Customer Service
ym1
ym2
Follow Us
Pembayaran
Produk Terbaru
Produk Terlaris